Minggu, 18 Oktober 2015

INDIKATOR TRADING FOREX


Akhirnya

PROFIT PASTI DARI TRADING FOREX
DENGAN MENGGUNAKAN  INDIKATOR FOREX (PROFIT KONSISTEN MINIMAL 5% PERHARI DARI MODAL)

 

Memperkenalkan :
PROFIT PASTI : MINIMAL 5% SEHARI

DENGAN MENGGUNAKAN 2 INDIKATOR


Saya tidak muluk muluk kepada semua kawan kawan trader. Walaupun indikator ini hanya 2 macam saja. NAMUN SAMPAI SAAT INI, SAYA DAN KOMUNITAS TRADER DI MEDAN SELALU PROFIT MINIMAL 5% PER HARI menggunakan indikator ini.

BONUS INDIKATOR SIGNAL HARIAN SENILAI 500 RIBU ( MENGELUARKAN SIGNAL OTOMATIS SEHARI SEKALI SETIAP PASANGAN MATA UANG SEKALIGUS TITIK TAKE PROFIT NYA)
gambar 1
gambar 2
gambar 3
gambar 4


sampai saat ini saya dan pembeli sering berdiskusi mengenai strategi forex

Niat saya ingin membantu teman teman trader, itu sebabnya saya jual hanya dengan harga murah saja ( walau murah, namun bisa menghasilkan ratusan persen dalam beberapa bulan saja).

AGAR LEBIH JELAS Lihat contoh kerja indikator ini di :contoh indikator dua suryasyuhada

Contoh Kerja Dalam Bentuk Video download disini :klik penggunaan indikator


atau utk video yang lebih jelas download di bawah ini ( 83 MB ) :klik disini
SILAHKAN PERHATIKAN CARA KERJANYA

LIHAT JUGA HASIL PROFIT $67 DALAM 2 HARI DENGAN MODAL $100 : klik disini


Indikator ini juga saya berikan ke semua teman saya di komunitas trader di medan..

1. Indikator pertama berfungsi untuk mengetahui tren market
2. Indikator kedua fungsinya sebagai Open posisi dan Close posisi

Ebook dalam bahasa Indonesia di sertai dengan contoh agar teman teman trader mudah memahami dan menggunakan indikator ini.

Bonus ebook trik trading pada saat news dan
FULL SUPPORT DARI SAYA UNTUK SEMUA PEMBELI


Segera dapatkan indikator pintar nya .....
 
Dengan hanya Rp. 2.990.000,-
(Dua Juta sembilan ratus sembilan puluh ribu rupiah saja)

TAPI HARI INI........

untuk teman teman trader semua maka harga ini akan saya turunkan hanya menjadi 
 Rp. 990.000,-

Sekali lagi ...
                                     Anda hanya perlu membayar Rp. 990.000,-
(sembilan ratus sembilan puluh ribu rupiah)

Buruan sebelum harga khusus ini saya naikkan keharga normal


 Anda akan menghemat uang Anda jika membayar pada hari ini....